Cuaca Bagus di Rohul, Rekanan Diperingatkan Kebut Kegiatan di Lapangan 

Cuaca Bagus di Rohul, Rekanan Diperingatkan Kebut Kegiatan di Lapangan 
Kabid Bina Marga Dinas PUPR Rokan Hulu, Khoirul Fahmi ST. 

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Rekanan diperingatkan untuk segera mempercepat atau mengebut pelaksanaan kegiatan pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Rokan, seiring dengan bagusnya kondisi cuaca saat ini di Daerah Kabupaten Rokan Hulu. 

Pengerjaan infrastruktur jalan dilapangan, sangat dipengaruhi oleh kondisi cuaca yang ada. Karena, pengerjaan ruas jalan tidak bisa dilakukan dalam kondisi cuaca hujan. Baik itu dalam melakukan penimbunan base maupun pengerjaan pengaspalan. 

Penjelasan itu disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kepada Riausky.Com, Senin (12/08).

"Rekanan yang sudah menandatangani kontrak kerja, diperingatkan untuk segera kerja.  Seiring masih bagusnya kondisi cuaca di Rokan Hulu saat ini. " Papar Khoirul Fahmi menjelaskan. 

Kepada rekanan yang bekerja di lapangan, mantan Kabid Pengairan Dinas PUPR Rokan Hulu ini, juga mengingatkan rekanan untuk tetap bekerja sesuai dengan besaran teknis (Bestek) dan kontrak kerja yang telah ditetapkan. 

Kepada pengawas kegiatan serta PPTK kegiatan Dinas PUPR Rokan Hulu tahun 2019 yang telah ditunjuk, Khoirul Fahmi mengingatkan untuk tetap melakukan pengawasan kerja yang benar.   

Dengan pengawasan kerja yang baik, akan mampu menghindari kesalahan pekerjaan dilapangan oleh para pekerja.  Tentu saja, dengan baiknya pengawasan tersebut akan membantu perbaikab kualitas pekerjaan dilapangan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index